Pilih Laman

hari ini mumpung Sae libur belajarnya jadi bisa me time buat ibuk. jangan ngebayangin me time buat ibuk bisa pijet manjah atau perawatan muka atau seharian di salon atau keliling mall, maunya juga gitu🤭😁 tapi keadaan sekarang kan gak memungkinkan jadi me timenya versi lain.

bhaiiiiiiik pertama-tama yang akan dilakukan adalah yoga. wadidaw udah latihan ke-25 lho yoganya. gak berasa udah segitu aja meskipun belum ada apa-apanya mungkin dibandingkan orang lain tapi setidaknya ada usahanya untuk tetap fit dirumah aja.

yoga kali ini nyobain gerakan baru yang sama seperti sebelumnya pas yoga ke-24 dilakukan. seingetku pas ngelakuin gerakan itu setelahnya badan sakit semua, nah kali ini dilakukan lagi tapi gerakannya lebih lembut aja dan kalo dah mulai capek istirahat jadi gak perlu ngoyo. namanya juga masih pemula, pasti dipahami kok, xixixixi.

setelah yoga ibuk nyobain resep bikin siobak atau semacam babi panggang 🥰🥰🥰
nah sebelum eksekusi buat siobak lebih lanjut butuh persiapan terlebih dahulu termasuk dagingnya harus dimarinasi biar bumbu meresap. jadi setelah marinasi aku simpan dulu dagingnya di chiller selama 2-3 jam.

sambil menunggu waktu marinasi, hari ini aku mencoba keahlian lainnya atau disebut hobby aja kali yaa biar enak ngebahasnya yaitu make up. kali ini yang akan membantuku adalah keponakanku dan sebenarnya bukan kali ini aja sih dia bantu untuk modelku tapi aku udah lumayan sering make up in dia sejak SMA sampai kemarin wisudapun dia memintaku untuk bisa membantunya berias diri. jadi sama bentuk muka dan dandanan yang pas gak perlu mikir lagi, tinggal aplikasikan aja warna yang dimau yang sesuai sama warna kulitnya. untuk melakukan make up dan foto ala-ala pas banget tuh sekitar 2-3 jam. pas udah selesai kembali lagi deh ke dapur deh..

setelah 2-3 jam dagingnya masuk di chiller dan akhinya kukeluarkan kembali. sebelumnya kenapa milih daging ini karena kalo ngolah ayam, daging, ikan udah biasa. kali ini mau ngolah daging babi ala ibuk. biar simple ibuk milihnya resep panggang aja. meskipun bahannya simple tapi cara mengolahnya lumayan pegel karena berhubung aku pake oven tangkring jadi dikit-dikit harus ngecek temperatur ovennya supaya daging gak gosong dan kan baru pertama kali bikin jadi parno kalo gagal.

tapiiiiii ternyata semua terbayarkan untuk baru pertama kali masak ini hasilnya sungguh menakjubkan. semua senang perut kenyang tidur sampai kayang😆😆😆

selesai mandi tepat jam 8 dan langsung cuzzzz duduk manis untuk mengikuti Rosario. wah gak berasa udah setengah jalan aja dan bersyukur tanpa beban.

hari ini sungguh sangaaaaaaat melelahkan dan tiba saatnya tugas bapak suamik untuk mijitin! hahahahaha
yuuuk cuzlah kita bobok😴

OOTD yoga hari ini:
top: awsmall.id (shopee)
bottom: mypinkshops (shopee)

%d blogger menyukai ini: