Pilih Laman

hari ini yoga ke 23, kemarin-kemarin emang lagi off.
gak tau deh kenapa beberapa hari belakangan ini kok rasanya capek banget baik badannya maupun pikirannya jadi inisiatif untuk off yoga dulu deh..

btw, mulai minggu depan aku juga menjadwalkan yoganya 2 atau 3 kali aja dalam seminggu,
supaya aku bisa istirahat lebih banyak lagi atau bisa melakukan kegiatan lainnya kayak baca novel, bikin cemilan lebih banyak lagi atau bikin konten video dan supaya kalian juga gak bosen tiap buka webku isinya cerita yoga melulu, xixixixixi.

hari ini mau cerita sedikit soal pembagian bingkisan yang kemarin sempat aku tulis disini bahwa rencana kami akan membagikan bingkisan hanya ke tetangga sekitar, tukang ojek online dan kurir yang biasa membawakan paket kami kerumah. tapi hari ini gak sangka mbak-mbak tukang yakult langganan Sae tiba-tiba dari hampir 2 bulan gak dateng hari ini mampir kerumah untuk mengantarkan yakult. yaa wes bingkisanpun kami berikan kepadanya. selain itu juga kami juga memberikan kepada pengamen gerobak yang keliling.

rasanya luar biasa ketika mereka mengucapkan terima kasih berulang, padahal menurut kami bingkisan itu hanya sekedarnya tapi mungkin itu berkah banget buat mereka disaat seperti ini dan rencana kedepan aku dan bapak suamik akan membagikan bingkisan lebih banyak lagi dengan konsep yang berbeda, semoga ada rejekinya yesss..

hari ini bertepatan juga dengan selesainya aku berdoa Novena, selama 9 hari lamanya melalui godaan demi godaan (jangan tanya godaan apa aja yang kualami 🤣)
tapi ternyata sampai juga ujungnya. semoga kedepannya bisa memulai lagi dan lebih baik lagi. amin.

 

OOTD yoga hari ini:
top: rumah pakaian dalam (instagram)
bottom: adidas

%d blogger menyukai ini: