Pilih Laman

haiiiii kalian yang masih dirumah aja. masih betah kan?
ya harus di betah-betahin lahhh biar kondisi kembali seperti semula, normal aman dan nyaman buat kita bisa bebas jalan-jalan, bisa nonton bioskop lagi, bisa makan bebas apa aja, bisa ketemu sama orang banyak, nongkrong di cafe ketawa-ketiwi, bisa lari-lari keliling GBK atau berjemur di pinggir kolam renang atau pantai. duh kangen masa-masa itu 🙄🙄🙄

demi menjaga kondisi agar tetap stabil dan cepat berlalu virus C ini, buatlah diri kalian nyaman dimanapun kalian berada. terlebih dirumah yang meskipun bentuknya kotak-kotak kayak sabun, ketemu itu-itu aja orangnya tapi pleaseeeee banget gak usah deh yang namanya hidungnya keluar dari pagar rumah sekalipun.

kalo kalian nanya sama aku gimana caranya betah dirumah untuk saat ini ya cari atau buat aja kegiatan yang tadinya gak kalian sukai atau kegiatan baru. mungkin kalian akan ketagihan atau hanya jadi pengalaman baru aja.

sejauh ini aku sih milih melakukan yoga yang belum pernah kulakukan sebelumnya. kenapa milih yoga?
karena bukan semata-mata dirumah aja tapi kebetulan banget cervical spasm ku kumat. aku udah pernah konsultasi ke dokter kemarin-kemarin (ada di tulisanku sebelumnya) dan yang biasanya dikasih terapi kali ini diusahakan

untuk dikasih obat dulu. kalo belum sembuh juga baru dilakukan terapi. sepulang dari rumah sakit aku berpikir lagi dan konsultasi sama bapak suamik, kalo gak sembuh juga kan berarti harus terapi. nah itu kan harus dilakukan selama 6x terapi jadi harus mondar-mandir ke rumah sakit. belum kalo harus ngantri, belum kalo bed atau alat-alat yang dipake bekas sama orang lain yang kemungkinan punya sakit corona (ngeri gak tuhhh). jadi di tekadkan aja untuk inisiatif yoga sendiri dirumah. karena penyakitku ini olahraganya hanya bisa yoga atau berenang atau olahraga lainnya yang gerakannya gak terlalu kejam gitu.

berhubung saat ini yoga yang paling aman dan bisa dilakukan dimana aja terlebih dirumah ya wes jalananin aja dan seneng juga kayak tiap melakukan gerakan demi gerakan gak ada beban gitu. malah penasaran sama gerakan-gerakan lainnya yang belum pernah dilakukan.

hari ini udah ke 22 aku yoga, gerakan demi gerakan dah hafal diluar kepala jadi biasanya aku kombinasi sendiri tanpa harus melihat video tutorial. tumbenan yoga hari ini ditemenin sama bapak suamik dan anak kicil meskipun mereka cuma ngeliatin dan memberikan semangat aja, xixixixi🥰😘

yukkk buat kalian yang masih dirumah aja tetap semangat menghadapi hari-hari ini, kita sama-sama berdoa dan berusaha supaya virus C cepat selesai ya gaisss..

 

OOTD yoga hari ini:
top: lokal (beli di ITC)
bottom: sweet dance

 

%d blogger menyukai ini: