Pilih Laman

hari ini diniatin buat yoga, entah pikiran lagi kesambet apa! hahahahaha
enggak sih sebenernya pengen olahraga berenang karena sementara waktu ini yang diperbolehkan cuma renang sama yoga,
tapi berhubung kondisi lagi kayak begini jadi gak memungkinkan untuk bisa berenang di tempat umum.

paling aman saat ini buatku ya olahraga yoga..
selain bisa dilakukan dirumah, tanpa biaya dan waktunya bebas mau kapan aja.

nah, karena ini yoga pertama kalinya buatku jadi ada beberapa hal yang aku siapin yaitu sebagai berikut:
1. matras yoga
emang udah ada sejak lama, niatan mau yoga di pusat kebugaran tapi belum juga kesampaian akhirnya perdana yoga dirumah dan kalo kalian gak punya matras yoga,
kalian bisa pake karpet atau alas lainnya asal gak membuat sakit di badan

2. video tutorial
kalau yang satu ini kalian bisa cari di youtube, referensinya banyak banget tinggal pilih aja

3. pakaian yang nyaman untuk bergerak
jangan yang bikin ribet, pokoknya yang membuat kalian nyaman aja

4. durasi yoga
untuk awal-awal gak usah lama-lama, cukup 15 menit aja dulu buat menyesuikan gerakan

5. niat
ini dia yang harus dibangun dari awal karena untuk ngumpulin ini cukup lumayan membutuhkan energi

simple kan persiapannya yoga ala aku?
sekarang aku ajak kalian yuk yang seharusnya olahraga tapi gak tau mau olahraga apa karena keterbatasan alat atau tempat.
dimulai dari diri sendiri dulu aja dan niatan yang hebat serta jangan menyerah dulu ya..

OOTD yoga hari ini:
top: lokal (beli di ITC)
bottom: adidas

 

 

%d blogger menyukai ini: