Pilih Laman

hari ini tetiba anak kicil dirumah minta ikutan yoga. wah tumbenan nih dalam hatiku tapi ternyata ada maunya, katanya abis yoga minta foto.
ya udah gpp kalo cuma minta itu aja sih tapi kalo minta bapak baru kan baru repot, hahahahaha #eeh

setelah yoga dengan gerakan yang berbeda lagi hari ini, pokoknya ngikutin apa maunya dia deh. dia cari-cari sendiri gerakannya di youtube terus kita ikutin.
untungnya gak lama cuma sekitar 25 menitan termasuk pemanasan. sengaja gak usah lama-lama biar dia gak bosen juga dan gak ngelantur gerakannya kemana-mana.

abis selesai yoga seperti permintaan sebelumnya minta foto, ya udah turutin lagi. pokoknya hari ini sesuai maunya si anak kicil deh yaa mau jungkir balik,
mau guling-gulingan monggo yang penting anaknya seneng dan masih dirumah aja.

setelah foto ternyata ada yang lain lagi, berhubung abis itu liat-liat di youtube ada grup band asal Korea yaitu 2NE1 dengan lagunya yang heitzzz
berjudul I Am The Best. dia bilang kayak di sekolah! ow bhaiiiiiikkk ternyata aku baru sadar dan ngeh ketika dia bilang joget kayak gitu disekolahannya
karena untuk acara pentas seni.
selain untuk persiapan acara seni tumbenan dia ajak aku buat dancing begituan karena biasanya dia dancing yang lagu-lagunya dia atau musik-musik R&B lainnya.
meskipun kaget tapi aku ikutin aja apa maunya dia.

jadi aku infokan terlebih dahulu kenapa ada dancing seperti itu di sekolah Sae, karena rencananya akan ada acara pentas seni dalam menyambut kenaikan kelas.
acara tersebut rencanaya akan digelar di sebuah mall di Depok, tapi menurutku karena melihat kondisi seperti sekarang ini kayaknya bakal hempas sih.

tapi gpp, dengan dia melakukan itu hari ini di depanku kayak dia pengen nunjukkin ke ibuknya apa yang dia lakukan di sekolah pada saat sebelumnya yang sempat kacau dan pengen memberbaikinya dengan penampilan perdananya hari ini.
dia sempat joget berulang kali di depan semua orang dirumah seperti pengen menunjukkan juga ke orang-orang bahwa dia melakukan itu pada saat disekolahnya untuk pentas seni.

ibuknya trenyuh dan pengen brebes mili ngeliatnya👏🏼👏🏼👏🏼👏🏼👏🏼
semoga aja keberaniannya ini gak cuma jago kandang atau semoga aja dia udah memulai membuka diri di hadapan orang banyak.
masa iya ibuknya yang over pede ini bisa punya anak yang jago kandang.

semangat Sae😘😘😘😘😘

 

OOTD yoga hari ini:
top: chaixiaobai (shopee)
bottom: berskha

%d blogger menyukai ini: