Pilih Laman

hari ini yoga ke 16. seperti tulisanku yang sebelumnya kalo aku pengen nyobain yoga dengan gerakan lain.
kali ini bukan menambahkan durasi yaa tapi mencoba gerakan lain, kalau untuk durasi tetap 30 menit dulu aja.

waktu liat sekilas videonya sih gampang-gampang aja gerakannya makanya mau nyoba. sama aja
kayak gerakan-gerakan yoga sebelumnya, tapi ini lebih dikombinasi.

bhaiiiiiiik tanpa panjang lebar mulailah..

krikk krikkk krikkkkkkk

dan ternyata 15 menit pertama udah menggeh-menggeh pemirsahhh🥵🥵🥵
lalu break sebentar untuk menaikkan suhu ruangan. pantang menyerah kan yak untuk seseorang seperti diriku ini.
gigih dan maju terus karena orangnya kan penasarinnn bingits!

menit-menit berikutnya ternyata makin berat aja bawaannya badan. yoga kali ini sebenernya gerakannya itu-itu aja
tapi lebih banyak planknya. dan buatku plank itu emang cukup berat bahkan sebelum kenal dalam
gerakan yoga aku pernah ikut olahraga lainnya dan rata-rata pasti ada planknya.

entah emang plank itu sendiri berat atau badannya yang keberatan😅🤭

kalo bisa bagian plank aku skip deh tapi sampai dengan menit ke 34 dan 44 detikpun si plank ini masih aja ada🥴🥴🥴

eeh gak berasa akhirnya udah menyelesaikan juga sampai menit ke 35 atau sampai akhir penantian. horaaayyyy.

dan setelah cooling down baru berasa badannya agak mrentek-mrentek gitu. hahahaha.
tapi masih penasarinnn besok pengen nyoba lagi apakah masih kuat buat jumpalitan🤸🏾‍♀️🤸🏾‍♀️🤸🏾‍♀️🤸🏾‍♀️🤸🏾‍♀️

pokoknya yoga kali ini kemringet klomoh becek menderu di seluruh tubuh.
jadi kebayang sama es teh manis🥤🥤🥤

 

ootd yoga hari ini:
top: loveyourshop (instagram)
bottom: lokal (beli di ITC)

%d blogger menyukai ini: