Pilih Laman

pengalaman hari ini ke rumah sakit mitra keluarga Depok warbyasaaaak rempong to the max.
baru kali ini ke rumah sakit ribet banget prosedurnya.
biasanya bisa masuk dari pintu ugd tapi tadi diarahkan ke pintu lobby, baiklah ikutin aja.
di depan pintu udah disambut sama 2 orang mbak-mbak.
pertama dicek suhu badannya cuma 36,0 dan diberondong pertanyaan-pertanyaan.
semacam mau interview shayyy😉

baeklaaah kelar juga sesi tanya jawab di pintu masuk. menuju pendaftaran masih tutup aja dong
secara udah duduk manis di bangku tunggu pukul 06.31 dan masih harus nunggu sampai pukul 07.00
untuk pembukaan pendaftarannya. baeklaaah nunggu..

gak lama monitor layar antrian menyala dan sengaja memang datang pagi-pagi supaya dapet nomor antrian
yang gak terlalu panjang. jujur aku sering bolak balik rumah sakit ini dan biasanya rame banget kayak pasar,
jadi untuk mengantisipasinya datang lebih awal aja.
tadaaaaa dapetlah antrian nomor 1 untuk ke dokter penyakit dalam sesuai rujukan dari dokter klinik kemarin.

menunggu..
menunggu..
menunggu..
tik tok tik tok tik tok..

dannn dokternya baru dateng pukul 10.46 lalu aku baru masuk ruang pemeriksaan jam 10.58 BRAVOOOOO👋🏾👋🏾👋🏾👋🏾👋🏾
alemonggg shayyy badan udah pegel semua, nyender sana nyender sini.
coba bisa nyender di pundak kamu #eeh 😅😅😅 (FYI aku ke rumah sakit sendiri, jadi wajar kan butuh senderan😋😆)

tanpa didampingi siapa-siapa, bapak suamik kebetulan HNP nya kumat jadi mau duduk aja susah apalagi mau anu-anu
hempasss sudah 🤣🤣🤣🤣🤣 untung istrikmu ini wonder woman pakkk.

agak lumayan lama sih untuk pemeriksaan di ruangan, ditanya bolak balik dan menurutku mungkin untuk memastikan
apakah ada gejala covid-19 di tubuhku. tapi katanya sih cuma lambung aja. mau cek darah ke lab belum perlu karena gak ada demam.
kata dokternya mungkin kurang jalan-jalan, hahahahaha tau ajeh dok! mau bayarin dok?

jadi hasil pemeriksaan hari ini dinyatakan gak ada apa-apa. kita liat ya sampai 3 hari kedepan.
dan untuk pertama kalinya gak pake antri obat karena sepinya rumah sakit jadi cepet banget pelayannya.
kali ini aku hepiii..

monggo yang mau jenguk aku secara virtual, ada teknologi namanya hp. yang mau telepon atau sekedar chatt atau video call silakan banget.
meskipun kita menjaga jarak tapi gak membatasi untuk komunikasi kan?
jadi bukan alasan kalian dimanapun gak bisa jenguk aku😊

mohon doanya semoga cepat diberikan kesehatan kembali seperti sediakala biar bisa aktifitas lagi dan semoga keadaan dunia juga cepat pulih juga.amin🙏🏼

(diselipkan beberapa dokumentasi dari pukul 06.31 sampai berakhirnya di rumah sakit,
dan mohon maaf kalo ada penampakan yang lagi sakit tapi tetep kece, namanya juga demi konten, hehehe)

 

%d blogger menyukai ini: