Pilih Laman

jadi ceritanya setelah nyekar ke makam Bapak hari ini aku dan bapak suamik mampir ke counter langganan hape, kali ini bukan mau beli hape tapi mau benerin hape dikarenakan layarnya ambyaaar kayak hati yang dicuekin #eeh

jujur berlangganan di counter ini dari jaman kiplik alias lama bingitsssss.

dan kebetulan hari ini ketemu sama ownernya, biasanya susah bisa ketemu sama dia. sebenarnya gpp juga sih gak ketemu, tapi hari ini dengan semangaaaaatnya ia bercerita mengenai adopsi anak yang akan diambil nantinya di kota pahlawan.

FYI mereka udah nikah belasan tahun dan udah coba program tapi mungkin memang belum dikasih jadi mereka adopsi kali ini.

dikarenakan bayi ada di kota lain lalu keduanya bekerja ditambah adanya covid-19 jadi sementara bayi dititipkan pada sanak saudaranya disana. setiap harinya mereka saling berkomunikasi dengan mengirimkan foto atau video bayi tersebut.

jujur aku tuh terharu gitu mendengarkan semua ini karena dulu sang owner kios hape pernah nanya ke aku mengenai program kehamilan yang aku jalankan.

kalopun sekarang mereka mempunyai buah hati meskipun bukan dari darah daging sendiri tapi aku tetap happy juga kok, walaupun kami bukan saudara tapi perkenalan kami bertahun tahun lamanya membuat persaudaraan baru.

yaa selamat menikmati begadang-begadang indah yang akan membuat rindu ketika anak besar nantinya yaa🤭🤭

%d blogger menyukai ini: