Pilih Laman
memang agak sulit melakukan perubahan apalagi hal yang baik.
kayak aku yang mulai lagi bikin smoothie, terakhir yang aku inget waktu hamil Sae dan itu sekitar hampir 7 tahun lalu.
biasa hampir tiap hari makan lontong sayur, sekarang beralih kembali ke smoothie.ua
apa sih smoothie?
smoothie adalah minuman berbahan baku buah-buahan, sayuran, sirup gula/ gula pasir, susu tawar cair dan es batu. selain penambahan susu sebagai ciri khas smoothie, yoghurt, cokelat dan susu kental manis juga seringkali ditambahkan ke dalam smoothie. tekstur smoothie lebih pekat dibandingkan jus.
banyak yang bilang untuk diet. tapi kalo aku sih bilangnya sarapan sehat. bagaimana mungkin badan kayak aku harus diet lagi. mau sekurus apalagi😆
macam-macam resep smoothie bisa kamu browsing kok di google, dari buah sampai sayur. tapi sampai dengan saat ini aku belum pernah coba yang sayur, takut gak suka. jadi masih sekitar buah-buahan aja.
untuk resep smoothie yang aku buat akan aku bagikan di halaman “dapur sae” di laman ini ya..
yuuuk mulai hidup sehat. kalo gak sekarang kapan lagi?
ini sarapanku, mana sarapanmu?
%d blogger menyukai ini: