Pilih Laman

“ibuk emang serba bisa!”

siapa yang gak seneng dipuji gitu..

mungkin terlalu banyak talenta tapi waktunya masih sedikit untuk bisa mengapresiasikan dan kayaknya saat ini cocok untuk bisa menyalurkan talenta itu, hihihi
hari ini punya “pasien” baru untuk potong rambut, meskipun ibuk minim kalo soal potong rambut pria yang biasanya cuma potong poni
atau ngerapiin ujung rambut aja buat kaum perempuan. tapi kali ini beneran harus potong rambut bapak suamik karena risih banget liat rambutnya udah gondrong.
mau nyuruh ke salon atau manggil orang dateng kan agak riskan disaat situasi terkini.

gimana hasilnya potongan rambut ibuk buat bapak???
jangan ditanya gimana setelahnya, hahahahaha
malah jadi bahan ketawaan kami dirumah pasca epidemi ini.. sumpah ini hiburan murah yang disaat semua orang dirumah mulai “lelah” sama epidemi ini.

meskipun bapak suamik gak terlalu suka tapi setidaknya rapi dan kebetulan kan dia baru kembali kerja pada antara bulan Mei atau Agustus, jadi masih banyaklah kesempatan
untuk “memperbaiki” rambutnya kembali.

%d blogger menyukai ini: