Pilih Laman

ngapain aja kalian hari ini?

kalo aku di hari sabtu nan mendung yang bahkan sempat gerimis tadi pagi gak mengurungkan niat untuk berkegiatan hari ini yaitu untuk nerusin bikin konten youtube tema perang-perangan yang udah aku dan tim buat minggu lalu.

tapi selain nerusin bikin konten itu, aku dikasih kesempatan untuk bikin tutorial make up efek setelah kena ledakan gimana. Puji Tuhan meskipun masih baru dalam bidang make up an tapi udah dipercaya sama tim.
(maturnuwunnn yaa tim udah mempercayakan untuk minta dibuatkan make up efeknya dan seperti biasa akan aku tampilkan disini dan jangan lupa cek juga di instagramnya @makeup_by_sae 🥰🥰🥰).

berhubung hari ini cuma nerusin yang kemarin jadi scenenya lebih sedikit. alhasil kami masih punya waktu banyak untuk ngebahas soal konten kedepannya mau bikin apa atau ngebahas hal lainnya.

diputuskan rencana konten selanjutnya mau bikin tema horor yaitu jailangkung dan di konten tersebut selain aku jadi pemain juga dipercayakan lagi untuk membuatkan efek make up hantu😁👻.

perbincangan kali ini gak cuma ngobrolin soal konten aja shayyy..
kabar gembira untuk aku dan tim kalo kami dapat penawaran job untuk buat video teatrikal. tapi kami masih harus nunggu kabar lebih lanjutnya jadi aku belum bisa banyak ngebahas hal ini lewat tulisan malam ini, minta doanya aja semoga proposal budget yang kami ajukan di setujui jadi kita bisa bikinin videonya yaa..

yaa semoga aja semua dilancarkan yaa kegiatan yang akan kami jalankan kedepannya🙏🏼🙏🏼🙏🏼

%d blogger menyukai ini: