Pilih Laman

akhirnya bisa rebahan lagi ngelurusin punggung setelah seharian digempur kegiatan bertubi-tubi nyambi ngerjain kerjaan dari UI yang harus selesai hari ini supaya besok bisa dievaluasi😞😞

rasanya pengen kelonin kasur, peyuuuk kenceng terus pukpukpuk secara malam jumat ini😅 #eeh
tapi sepertinya udah gak punya tenaga lagi buat ngapa-ngapain, pengennya dipijitin aja terus tidurrr!

btw, absen yoganya udah lama banget nih. monmaap buat yoga lovers yang mungkin sering ikutin ceritaku soal yoga. minggu-minggu ini super hectic. maunya ngelakuin banyak hal, banyak kegiatan, banyak macemnya, tapi kadang suka inget harus eman-eman badan karena kalo badan ngedrop apalagi sampai opname disaat kondisi begini agak ngeri juga.

sehat yaa badan aku, semangaaaaat terus jangan patah arang sama keadaan meskipun PSBB dilanjutin lagi dan entah sampai kapan akan berakhir.

kita pasti bisa melewati ini semua..

%d blogger menyukai ini: