Pilih Laman

banyak yang DM ke instagram atau chatt pribadi sejak kapan aku suka yoga? bajunya lucu-lucu deh, beli dimana? bajunya seksi-seksi deh, mau pamer? berapa lama yoganya?
perutnya rata banget, karena yoga ya? dan masih banyak lagi..

wadidawww aku bales satu-satu pertanyaan mereka ini:
sejak kapan suka yoga
sebenarnya dibilang suka ya suka dibilang enggak ya gak juga. ini karena suatu keharusan yang aku lakukan karena cervical spasmku berasa kambuh dan mau ke rumah sakit
agak ragu karena kalau benar terdeteksi aku harus terapi sebanyak 6x dan untuk kondisi sekarang agak riskan juga. jadi coba nuruti apa kata dokter, yaitu olahraga ringan seperti yoga.

baju yoganya beli dimana
pada dasarnya aku kan suka ya beli-beli baju, dan baju-baju yoga ini udah aku punya sejak masih belum punya Sae malah. rata-rata kan bentuknya sport bra gitu
karena emang adem bangettt buat dirumah. tanpa yogapun bisa dipake😅
oia untuk OOTD yoga berikutnya akan aku cantumin ya pakenya apa dan beli dimana, jadi kalian bisa beli langsung.
untuk yoga yang kemarin-kemarin nanti aku akan tambahkan di keterangan OOTDnya.

bajunya seksi, harus gitu
agak susah-susah gampang menjawab pertanyaan ini. karena baju oahraga itu sebenernya gak ada patokan, tapi tau diri aja. masa iya mau yoga pake sarung, hahahaha.
dan aku memilih baju-baju minim untuk yoga karena yoganya dirumah dan kalo kalian olahraga pasti kemringet klomoh kan?
jadi kalo bajunya minim meskipun kemringet ruang geraknya tuh masih enak. kalo dibilang mau pamer enggak juga, apanya sih yang mau dipamerin?
keringetku yang mau dipamerin! hahahahaha.

berapa lama durasi yoganya
biasanya aku 30 menit aja, itu aja udah kemringet yesss.

perutnya rata efek yoga
hailuuuuuuu gaisss.. buat yang gak kenal aku secara “telanjang” kalian pasti mikirnya gitu. padahal aku merasa perut ini banyak lemaknya semenjak dari tahun 2018
sering pulang malam jadi makan malamnya juga pindah jamnya, akibatnya perutnya jadi mleber karena jarang juga olahraga. sebenernya pada dasarnya perutku emang kulitnya tipis manjah, bahkan waktu hamil Sae gak keliatan pas hamil gede. jadi sekarang pun kalo kalian bilang perutnya kecil karena efek yoga mungkin juga ya tapi kalo sedot lemak sih enggak.

dibalik pertanyaan yang benar-benar bertanya sama nyinyir itu seimbang😅 dibilang pencitraan lah, dibilang gitu aja mah gampang coba gaya yang lain, dibilang bajunya seksi banget,
dan ini dan itu.

bhaiiiiiiik shayyy.. agak ketawa sih karena aku artis bukan, blogger bukan apalagi instruktur tapi kok ya masih aja ada orang yang pro dan kontra kayak semacam opini publik
di akun lambe-lambean itu. dibalik itu semua aku ucapkan terima kasih bangeeeeeeet lho, kalian sungguh perhatian sama aku, mungkin dengan adanya epidemi ini.
mungkin teman kalian cuma hape jadi bisa lebih teliti dan detail dan sensitif terhadap hal sekecil apapun.

aku gak merasa dirugikan kok, niatku cuma pengen mengisi waktu selama dirumah dan pengen cepat pulih dari sakitnya.
semoga aku tetap semangat meskipun sudah pulih dari sakitnya dan semoga mampu menularkan kebiasaan olahraga untuk kalian semua.

salam sehat Indonesia💪🏾🇮🇩

 

OOTD yoga hari ini:
top: lokal (beli di ITC)
bottom: sweet dance

%d blogger menyukai ini: