Pilih Laman

pas tau ada wacana bahwa PSBB mau diudahin, dalam hati cuma bertanya emang bener? emang corona udah selesai? waduwwwww..

dan akupun bingung muncul dengan kata new normal, opo meneh iki?
jadi pandemi udah selesai gini aja?

no, this is not normal! normal adalah sesuatu yang menjadi acceptable, terkait dengan kehidupan bersosial dan kontak fisik terhadap manusia. kita masih mau fight-kan ke kehidupan yang dulu toh?

aku pribadi bilang sama keluarga dirumah terkait kegiatan yang akan “normal” dilakukan kembali pada tanggal 2 Juni nantinya bahwa untuk diriku sendiri masih takut keluar rumah dan ketemu sama orang-orang.

selama ini dirumah aja kurang lebih bertahan 3 bulan terus tiba-tiba besok ketemu sama orang lain meskipun udah menerapkan pakai masker dan lain-lainnya tapi ternyata kena virus juga yoh piyeee..
sia-sia dong aku bertahan dirumah demi kalian tapi kalian gak peduli atau terserah atau masa bodo atau entahlah apa sebutannya.

pribadi orang kan beda-beda menanggapi new normal ini ya tapi kalo aku mungkin masih perlu membatasi diri baik berkegiatan maupun pergi ke suatu tempat meskipun udah kangen bingits sama hal-hal yang biasa dilakukan.

gak kangen kumpul sama teman-teman dekat? yaa itu udah pasti kangen dong..
tapi aku juga harus tau diri dan menahan kapan kita bisa ketemu dengan mereka dan tetap harus menjaga jarak yess..

bhaiiiiiikkk kamu jangan rindu biar aku aja..
karena rindu itu berat 😍😍😍

%d blogger menyukai ini: