Pilih Laman

kalo ada yang bilang hidupku udah enak, udah banyak duit, udah kaya, ngapain kerja lagi?

yang pertama muncul di kepala cuma kata amin.

jujur buatku kerja itu passion dan tiba-tiba kalo berhenti berasa seperti separuh jiwa ada yang hilang #tsahhh

bukan gak bersyukur, tapi kita hidup mau sampai kapanpun butuh duit dan ditambah lagi kita hidup pasti punya cicilan yaa..

lah kalo gak kerja bayar pake apa? duit monopoli emangnya bisa shayyy🤭

kita hidup selain punya cicilan pasti punya mimpi dong..

kalo ditanya mimpinya apa gak muluk-muluk kok, cuma pengen banyak duit! hahahahaha.

yaa iyalah kalo punya banyak duit mau ngapain aja bisa, beli orang aja bisa kok apalagi cuma beli kue klepon yang katanya enak bisa crot di dalem meskipun belum sahhh #eeh

 

%d blogger menyukai ini: