Pilih Laman

seorang teman mengalami sebuah kasus dalam rumah tangganya, dia bertanya kepadaku bagaimana rumah tanggaku apakah sering berantem atau pernah mengalami sebuah kasus besar? dan kujawab kalau dalam berumah tangga itu berantem wajar karena menyatukan dua orang dengan pemikiran yang berbeda, namun jujur dalam rumah tanggaku pribadi jarang banget yang namanya berantem. tapi kami pernah mengalami kasus besar dan itu menjadi pengalaman dan pelajaran dalam rumah tangga kami berdua.

segala permasalahan dalam rumah tangga hanya kita berdua yang bisa menyelesaikan, bukan orangtua, kakak, saudara apalagi orang lain.

salah satu yang sering menyebabkan pernikahan kandas di tengah jalan adalah karena awal mula menikahnya didasari hal-hal selain cinta, seperti menikah karena materi, karena takut sendirian, karena saudara, karena teman sudah menikah, karena umur dan mungkin masih banyak lagi alasannya.

oleh karenanya, kalau mau nikah coba perlahan renungkan “apakah beneran cinta yang mendasari keputusan untuk menua bersama, karena itu tak mudah”

it’s okay to disappear sometimes
it’s okay to lose yourself
find yourself, then lose yourself all over again
this world was made for living in, not hiding in a safety box

%d blogger menyukai ini: