Pilih Laman

aku dididik dengan cara yang keras. dari kecil hingga duduk di bangku SMA tak luput dari alat-alat rumah tangga dirumah.
aku tak paham mengapa orangtuaku memperlakukanku seperti itu, padahal kalo dipikir mungkin kesalahannya gak seberapa tapi begitu kejamnya mereka mendidikku.

sekarang disaat aku menjadi orang tua, tak pernah sedikit pun aku mencoba memperlakukan hal yang sama kepada Sae. bahkan ketika marah atau kecewa sekalipun yang ada aku hanya diam aja karena aku gak mau Sae mengalami hal yang sama kayak aku setelah dewasa ini. menyimpan rasa kecewa, sakit hati dan benci.

dari banyaknya kekecewaan yang terpendam terhadap Mamaku yang kadang-kadang kita perang mulut membuatku tak dapat menahan diri.

seperti siang ini, kembali aku harus berperang mulut dengan Mamaku mengenai masalah keluarga yang udah lama ada. masalah pinjaman yang dilakukan oleh kakakku dan tak mengembalikan hingga kini malah dibela oleh Mamaku. betapa meradang dan kecewanya aku.

mengapa ada saja orang yang telah kubantu tapi malah memanfaatkan situasi.

kalopun aku berbuat baik kepada siapapun tanpa terkecuali itu karena aku sayang, tapi kadang mereka malah gak tau diri. malah hanya memanfaatkan kebaikanku aja..

%d blogger menyukai ini: