Pilih Laman

wah udah gak karu-karuan kegiatan minggu ini, super super super sibukkk pake banget hingga gak sempat yoga. padahal yaa udah pake baju yoga, pas mau eksekusi bubar jalan.

bahkan sampai gak punya daya lagi tiap malam pinggang sakit kebanyakan duduk ngurusin ini itu. waktu buat sendiri aja susah banget yang biasanya bisa baca novel atau nonton drakor.

ngapain aja sih, Buk?

pertama,
sebenarnya udah dari minggu-minggu lalu aku bikin roti kasur. keterusan sampai hari ini. alasannya setiap beli habisnya cepet banget dan rasanya kok boros bangettt yak! jadi inisiatif bikin sendiri aja. selain lebih murah juga tanpa bahan pengawet. disini semua dikerjakan sendiri mulai dari persiapan bahan, nguleni pake tenaga dalam sampai harus sabar dikit-dikit liat oven karena masih manual.

kedua,
karena udah 7 bulan si anak kecil dirumah aja dan keseringan beli mainan online makanya ibuk inisiatif bikin orang-orangan plus rumah-rumahan dari kertas. kalo kalian dulu pernah main orang-orangan dari kertas, berarti kalian lahir di tahun jadul😂 (tosss kita samaan).
berbahan kertas, kardus bekas dan kesabaran tingkat dewa selama 1,5 hari jadilah rumah kertas yang bikin anak kicil kegirangan.
ibuk senang bisa hemat beli mainan, anak juga punya mainan baru!

ketiga,
karena hasil mainan bikinan ibuk memuaskan, jadi si anak kicil tuman minta dibikinin mainan yang lain untuk boneka barbienya. kali ini ibuk bikinin sleeping bag, bantal serta guling (penampakan ada di pic). dan belum sehari udah minta dibikinin baju-baju buat barbienya🥺🥺🥺

berasanya kayak lagi ekstrakurikuler tata boga, kesenian dan tata busana.

kok rasanya ibuk serba bisa yaa, gak nyangka aku tuhhh🤭☺️

padahal dengan serba bisa itu yaaa ampun pinggang rasanya mau patah tapi bahagia bisa liat senyum manis si anak kicil❤️

 

 

%d blogger menyukai ini: