Pilih Laman

kolaborasi antara Komunitas Dosen UI Katolik dengan HIDUP TV menghadirkan misa jumat pertama secara live streaming dalam rangka penutupan akhir tahun ajaran baru 2019/2020 di universitas tersebut.

ini pertama kalinya mereka kolaborasi.

kalo ditanya apa hubungannya sama aku? yaa adalah..
salah satunya adalah istrik dari teknisi yang menangani acara tersebut! hahahaha..

jadi ceritanya tuh jauuuh sebelum acara tersebut diadakan bapak suamik sibuk banget rapat via zoom dengan pihak sinilah lalu rapat lagi dengan sanalah pokoknya kedua belah pihak. untuk pihak dari universitas tersebut bapak suamik sering meeting dengan ketua paguyuban dosen Katolik UI yaitu Prof. Adrianus dan juga berbincang dengan Romo Swa sebagai Romo yang bertugas di Wisma SY dan dari pihak HIDUP TV yang kebetulan dulu aku pernah bekerja disana jadi tahu siapa-siapa aja yang ikut di meeting tersebut tapi gak perlu aku sebutkan disini karena tim mereka paling banyak, hahahahaha.

awalnya acara tersebut akan diadakan di Balai Sidang Universitas Indonesia dan ditanggal yang berbeda, tapi dikarenakan satu dan lain hal akhirnya diadakan di Wisma SY pada tanggal 3 Juli 2020 atau hari ini.

nahhh dari perubahan itu mulailah meeting semakin gencar dan tak jarang bapak suamik baru bisa istirahat larut malam dan keeseokan harinya harus bekerja kembali seperti biasa. bahkan menjelang hari H bapak suamik baru bisa istirahat menjelang subuh karena banyak yang harus dilakukan termasuk mondar-mandir ke lokasi tempat akan diadakannya acara tersebut untuk mengecek situasi dan kondisi disana apakah mumpuni dan apa aja yang diperlukan untuk menunjang hari H.

tibalah hari H dan bapak suamik wanti-wanti dari malam sebelumnya kalo aku harus ikutin misa tersebut dari rumah (maklumlah kita berdua suka begitu kalo ada acara baik off air maupun on air akan saling memberikan pendapat bagus atau enggaknya, sebagai masukan dan koreksi bila perlu).

live streaming yang rencananya akan diadakan pukul 10 pagi ternyata harus diundur sedikit dikarenakan salah satu Romo yang akan memimpin belum datang. wahhh aku agak risau kenapa nih apakah ada kesalahan teknis, jangan-jangan ini jangan-jangan itu. tapi tak lama kemudian dimulailah misa tersebut dan aku simak sampai akhir acara.

cukup baik dan memuaskan untukku meskipun adalah hal-hal printilan yang harus diperbaiki kelak kalo akan mengadakan misa live lagi. tapi bagus kok untuk pertama kali ngadain acara begini secara live bagi Universitas Indonesia dan patut diberikan apresiasi buat bapak suamik serta segenap orang-orang yang terlibat di dalamnya termasuk HIDUP TV yang udah biasa bikin misa online setiap minggunya selama covid-19 ini ada.

support buat bapak suamik dan segenap istrik-istrik diluaran sana yang suamik-suamiknya berkarya, apapun itu tapi yang positif silakan support meskipun ada kekurangan-kekurangannya tapi itu membuatnya menjadi lebih baik lagi kedepannya.

%d blogger menyukai ini: