Pilih Laman

ada orang yang ada dalam hidup kita untuk menyayangi kita dan ada pula dalam hidup kita orang yang ingin menjatuhkan dengan alasan apapun..

beberapa hari belakangan ini entah kenapa pikiran resah banget ditambah hari ini Sae badannya agak anget🥺
biasanya sih dengan dikompres dan minum obat penurun panas udah langsung pulih kembali.

meskipun dia anak yang tipe kalo lagi sakit agak diem alias gak rewel tapi kalo lagi anget badannya cenderung manjanya luar biasa sama ibuknya. pokoknya kalo bagian yang ribet kayak belajar terus beli mainan (soalnya ibuknya gak tegaan) sama bagian pas lagi sakit begini si anak kicil ini nempelnya ke ibuknya tapi kalo lagi sehat bahagia kegirangan nempelnya ke bapaknya. yaa semoga aja si ibuk hari ini bisa sabar menghadapinya disaat kondisi pikiran lagi semrawut ngalor ngidul.

meskipun begitu hari ini tak lupa untuk menyelesaikan penutupan doa Rosario Laudato Si.
mohon maaf meskipun ibuk kelakuan masih banyak gak benernya tapi semoga aja pas berdoa diterima doanya dan didengarkan olehNya, karena dengan begini adalah sesuatu hal untuk menyicil tiket ke surga buat anak kelak. amin.

selain itu sebenernya banyak yang mau dilakukan tapi gak tau mulai dari mana, semua buyar.
mikirin apa sih, Buk?

%d blogger menyukai ini: