Pilih Laman

seperti yang udah kita ketahui selama adanya virus cong ini banyak banget orang-orang yang terkena imbasnya salah satunya soal ekonomi.
entah karena di PHK atau pendapatan dipotong atau makin sulitnya mendapatkan uang yang gak seperti biasanya.

beruntung dan bersyukurlah kita yang masih dikasih kesehatan dan rejeki lainnya.

apa yang udah kalian lakukan dalam membantu orang lain yang sedang kesulitan secara ekonomi?

kalo aku pribadi membantu mereka yang berjualan dengan cara membeli. dimulai dari teman-teman dekat dengan barang dagangan seperti masker, makanan, peyek, kue dan lain sebagainya.

apakah aku butuh itu semua?
ENGGAK! kecuali masker karena aku gak bisa bikin sendiri. kalo yang berhubungan dengan makanan aku bisa mengerjakan sendiri sih..

tapi seperti yang udah aku sebutkan di awal, tujuanku hanya ingin membantu. memang gak banyak tapi cukup.

aku bukan mau pamer dengan apa yang aku lakukan. buatku ini sharing aja.
berharap kalian diluaran sana juga melakukan hal yang sama, bantu ekonomi mereka dari yang terdekat dulu entah saudara atau teman.

dengan membantu kita menyebarkan kebaikan.
jangan pernah berharap untuk dibalas.
tulus jangan ada imbalan, itu baru GIVING namanya🙏🏼❤

 

%d blogger menyukai ini: