Pilih Laman

kita gak bisa maksa orang untuk suka sama kita.
ada yang suka banget sama kita sampai mendewakan tapi ada juga yang gak suka sama kita tanpa sebab.

anggap dalam suatu hubungan si dia pernah suka banget sama kita, sampai pada saat dia menjalankan hubungan baru dengan orang lain dan dia berharap orang yang dekat dengannya harus seperti kita sebelumnya. plek ketiplek.
jadi ketika ada 1 hal yang kurang cocok pasti akan membandingkan dengan kita terdahulu. akhirnya hubungan bubar jalan.

yaa gak bisa dong, kembar aja gak sama kok..

ada satu cerita mengenai mantan yang sampai saat ini masih berhubungan baik.
ketika ia udah gak bersama dengan pasangannya lagi ia mengungkapkan kepadaku suatu hari nanti untuk mencari seseorang sepertiku lagi!

waduh rempong..

orangtuaku cuma buat cetakan kayak aku begini hanya 1 aja, gak ada yang lain. kalo bisa difoto copy yaa aku sih gak keberatan. dicloning mungkin 🤭🙄 (toyooooor kebanyakan nonton film halu).

sebenernya suka mikir kok ada yaa orang yang suka banget sama kita dengan alasan yang simple tapi ada juga yang gak suka sama kita dengan alasan yang gak jelas.

intinya, mau kita baik pake bangettttt tapi kalo orang lain udah gak suka sama kita gak akan ada apa-apa dimatanya. tetap aja kita jelek, tetap aja kita salah, tetap aja kita gak baik.

bagi orang lain yang menyebutkan kalo aku judes, galak dan jutek emang benar aku akui. tapiiiiii aku orangnya juga gampang brebes mili kalo denger orang curhat yang menyentuh.
seperti: soal anak atau orangtua.

aku seorang ibu yang berjuang beberapa tahun untuk mendapatkan keturunan, ketika keajaiban itu datang tak terlukiskan dengan kata-kata. dan besarnya rasa cintaku kepada anakku sekarang tak tergantikan.

cerita lainnya jaman masih ngekost dulu dengan kondisi kedua orangtuaku tinggal di kota lain ketika mamaku memberi kabar bahwa papa harus kontrol ke rumah sakit (papaku sakit stroke waktu itu) terpaksa uang yang aku alokasikan untuk makan kukirimkan ke mereka. alhasil jarang makan malam jadinya sering sakit maagnya kambuh, xixixixi.
tapi ketika suatu hari papaku meninggalkanku betapa sedihnya bahwa aku harus kehilangan dengan kondisi aku belum bisa membahagiakan beliau.

seandainya papa masih ada pasti beliau senang banget liat kondisiku sekarang, perlahan mampu mewujudkan cita-cita kami sekeluarga.

aah sudahlah nanti aku brebes mili lho kalo ngomongin soal papaku😭😭😭

eniwei, cuma mau berpesan aja buat kalian yang punya keturunan please berikan kasih sayang dan perhatian yang tak terhingga karena anak akan semakin tumbuh besar dan kelak akan meninggalkan orangtuanya.
sedangkan buat kalian yang masih mempunyai orangtua silakan berbuat sesuatu dengan penuh kebaikan dan kebajikan, kelak rejekimu gak akan kemana.

selamat malam, dunia.

%d blogger menyukai ini: