Pilih Laman

apa sih yang mau kita cari dalam hidup ini kalau semua hal dirasa kurang sempurna?

apalagi buat perempuan yang konon “perabotan”nya banyak dari ujung rambut sampai ujung kaki, dan dengan kecanggihan metode kecantikan sekarang ini macam-macam bentuknya mulai dari operasi, sulam-sulaman, sedot lemak, extention dan masih banyak lagi metode kecantikan yang dihadirkan untuk kaum hawa ini.

dari berbagai metode kecantikan selain facial dan teman-temannya yang berhubungan dengan muka masih yang normal-normal aja, belum pernah sih nyoba tarik benang atau operasi hidung gitu misalkan.

sampai saat ini yang masih kuanggap worth it adalah sulam alis.
meskipun mahal dan pengerjaannya sakit tapi itu ngebantu bangeeeeeet dibandingkan harus dibela-belain bangun pagi buta untuk bikin alis. mending alisnya simetris kalau alisnya mencong kesana kemari gara-gara terburu-buru untuk pertemuan pagi atau meeting kan gak asik ya di depan klien alisnya kayak Sinchan, hahahahaha

metode kecantikan lain yang pernah kucoba adalah eyelashes atau sambung bulu mata. awalnya memang pengen coba-coba aja dan menurutku gak terlalu penting-penting banget sih, karena kalau bulu mata bisa pakai maskara atau bulu mata palsu. bagusnya cuma pas bangun tidur bulu matanya masih stay tune cetaaar gitu, tapiii berhubung lagi ngikutin anjuran dokter untuk olahraga yang satu ini jadi kalau pakai bulu mata agak susah pas usap muka apalagi bagian matanya, rasanya kaku gitu dan air banyak yang masuk. mata rasanya berat banget, lumayan kebantu kalau pakai kacamata renang. tapi tetep aja masih terasa ganjel dan berat matanya.

yang paling mengesalkan adalah gak bisa kucek-kucek mata dengan bebas, padahal enak banget kan bangun tidur langsung kucek-kucek mata apalagi pas kelilipan sesuatu.

mau cantik itu mahal dan sakit dan butuh pengorbanan memang..
yang alami meskipun tak sempurna tapi tetap bagus kok menurutku.

tapi sebenarnya para perempuan cantik itu buat siapa sih?
kalian sendiri atau orang lain atau ada alasan lain?

share yuuuk 🙂

 

%d blogger menyukai ini: