Pilih Laman

malam ini sesuai surat edaran dari Walikota dan dinas pendidikan kota Depok dikabarkan bahwa
masa belajar dirumah akan diperpanjang sampai dengan tanggal 11 April 2020, dan pengumuman resmi dari sekolah sae
juga mengiyakan perihal tersebut.

setelah baca cuma speachless aja..

kemarin-kemarin aja bingung untuk kegiatan sae mau ngapain aja. secara kegiatan belajar dirumah udah full tiap hari,
main juga udah, sampai jadi kaum rebahan dan akhirnya jadi cari-cari kegiatan yang gak biasanya dilakukan,
kayak goleran diteras pakai matrass atau berantakin mainan dari depan sampai ke belakang atau salto di kamar sampai kejedot-jedot.
tapi ya udah dibiarin aja, kasian dilarang juga malah kitanya repot kalau keluar rumah gak boleh
terus didalem rumah juga gak boleh ngapa-ngapain.

untungnya selama aku kurang fit badannya sae gak neko-neko dan sebagai seorang ibuk itu beneran gak boleh sakit deh..
masih ngurusin anak, suami dan lain-lain.
udah seminggu lebih ngerasa badannya drop banget, udah minum obat segala macem, vitamin, penambah darah,
makan bergizi tapi belum ada perubahan. pengen kedokter malah was-was sendiri.

mohon doanya aja semoga gak ada apa-apa🙏🏼🙏🏼

%d blogger menyukai ini: