Pilih Laman

balada daster
dulu waktu aku dan orangtua serta kakak-kakak masih tinggal satu atap, sebelum tidur selain mengenakan pakaian tidur yg terdiri dari kaos dan celana pendek atau daster.
waktu ngekost, kebiasaan berubah hanya memakai tank top dan hotpant atau bahkan cuma memakai pakaian dalam saja. adem dan menurutku bebas-bebas aja
wong di kamar sendirian.
tahu kan daster bali (aku menyebutnya begitu karena ada tulisan bali dan identik bergambar bambu), itu adalah daster yang paling nyaman dikenakan.
selain bahan tipis adem banget juga harganya terjangkau.
kenapa daster identik dengan ibuk-ibuk? mungkin jaman dulu begitu ya, ketika ibuk-ibuk beli sayur sambil rumpik kan gak mungkin pake tanktop dan hotpant.
sekarang anak mudapun banyak kok yang pakai daster begitupun juga artis yang sering muncul di televisi, keseharian mereka terkadang pakai daster juga.
gak ada yang salah dengan pakaian ini.

seksinya lingerie
entahmulai kapan suka sama pakaian ini, yang menurutku minimalis bentuk dan bahannya.
berasa seksi dan adem banget kalau pakai ini dan entah berapa banyak kupunya koleksinya
mulai dari yang bermerk sampai yang biasa saja.
bahkan tahun lalu ketika berulang tahun ada yang kasih kado ini. hahahaha lucu juga sih, belum pernah liat aku pakai tapi nyodorin sesuatu yang aku suka.
setiap orang pasti punya persepsi yang berbeda mengenai daster dan lingerie, tergantung masing-masing individunya aja.
menurutku dari keduanya yang membedakan hanya yaitu terletak pada harga, bahan dan bentuk.
daster cenderung berbahan katun, awet dan murah harganya, sedangkan lingerie bahannya macam-macam dan bentuknya juga. semakin aneh bentuknya
akan semakin mahal harganya.
apapun pilihan kamu, jadikan itu pilihan yang membuatmu bahagia, tidur nyenyak dan mimpi indah.
selamat malam ladies 😘

ps:
berikut sebagian lingerie yang aku punya dan masih banyak lagi yang lainnya.
jangan tanya kapan pakainya sebanyak itu😆😆

 

%d blogger menyukai ini: