Pilih Laman

kalo Tuhan punya mau kita gak bisa apa-apa..

menurutNya udah paling terbaik yang diberikan untuk hidup kita. sekalipun itu menyakitkan buat kita tapi tanpa kita sadari memang itulah yang terbaik.

ngomongin soal apa yang Tuhan berikan, puji dan syukur hari ini telah lahir ke dunia pada pukul 14.05 wib seorang bayi laki-laki dengan berat 3.400 gram dan panjang 50cm di rumah sakit jatisampurna. bayi tersebut adalah buah hati dari salah satu teman di kantorku dulu yaitu simon dan yustina.

betapa senang dan terharunya ketika mengetahui kabar itu. bagaimana enggak? karena kutau sejarahnya bagaimana mereka ingin mendapatkan keturunan setelah beberapa kali gagal dan belum dipercaya.
alhasil, mungkin bagi Tuhan sekarang adalah waktunya♥️

mereka diberikan momongan dan aku masih takjub dengan campur tangan Tuhan disaat usia perempuan yang melahirkan tersebut udah gak muda lagi.

tapi gak mengurangi rasa bahagiaku dan hanya bisa mendoakan semoga keturunan yang dititipkan kepada mereka menjadi anak yang soleh, sehat dan berguna bagi banyak orang. amin.

oia, dibalik cerita itu aku menceritakan sama bapak suamik kalo Tuhan udah punya mau ngeri juga yaa ketika kutau kalo perempuan udah berumur kayaknya sulit mendapatkan keturunan. tapi hari ini ceritanya lain, meskipun udah berumur pun ternyata tetap di percaya sama Tuhan untuk menitipkan kepada mereka seorang bayi laki-laki untuk dirawat, dijaga, diajarkan hal-hal baik di dunia ini.

ahhh kekhawatiran dalam hatiku pudar mengetahui itu semua, jadi pengen punya adek buat sae 🤭🤭🤭.

%d blogger menyukai ini: