Pilih Laman

akhirnyaaa bisa juga keluar dari depok dan menjelajah sebentar ke kota cirebon.
awalnya agak-agak takut sih, tapi entah kenapa kaki melangkah juga kesana.

satu hal yang bikin aku kaget ketika sampai di kota udang, orang-orang disana cuek dan jarang yang pake masker. sedih aku tuh..
rasanya pengen balik lagi ke depok (masih mendingan depok menurutku).

bahkan karena kebiasaanku tiap pergi kemanapun pake masker, kali ini tiap foto aku lupa untuk copot masker sampai teman-teman yang lain bete🤣🤣🤣

dengan keadaan kayak begitu gak perlu lama-lama, cukup satu hari aja. berangkat sabtu pagi jam 5.30 start dari rumahku dan berakhir hari ini (minggu) di kasur empuk dengan baju bobok sekitar jam 23.30.

aku dan teman-teman (kami ber enam) dengan menggunakan kendaraan pribadi berniat membuat konten mengenai kuliner dan sejarah peninggalan di kota tersebut, misalkan keraton.

kalo soal kuliner gak diragukan lagi betapa lahapnya kami dari satu tempat ke tempat yang lainnya. apalagi aku kalo udah ketemu nasi! hahahaha.

karena kulinerannya masih daerah jawa jadi sesuai banget sama lidahku. makanan yang kami review gak luput dari mulutku. semuanya aku coba! 😁🤣

tapiii berhubung udah capek bangettt sekarang dan hujan, jadi mending uyel-uyelan sama bapak suamik dan tarik selimut dulu lahhh🤭😍

ceritanya bersambung yesss..

%d blogger menyukai ini: