Pilih Laman

udah yang ke 3 kalinya selama dirumah aja bapak suamik minta di potong rambutnya.
kira-kira ya sekitar 3 bulan dirumah dan gak nyentuh yang namanya tukang potong rambut langganan meskipun mereka buka.

disaat kepepet kayak sekarang ini tumben-tumbenan bapak suamik minta dipotongin rambutnya, ya wes ibuk antara seneng sama gak percaya kok tetiba minta dipotong rambutnya sama ibuk padahal gak punya pengalaman potong rambut cowok.

hasilnya waktu potong rambut:
percobaan pertama udah dan ya begitulah hasilnya..
percobaan kedua udah mulai bagus hasilnya..
percobaan ketiga berhasil membuat bapak suamik seneng sama hasil nyatah!

ibuk istrik nih bener-bener multitalenta banget!!! hahahahahaha
gpp lah muji diri sendiri toh bisa ngelakuin banyak hal berkat kepercayaan dari orang-orang juga.

gimana? ada yang mau daftar buat aku potongin rambutnya?
ahhh.. buat kamu apa sih yang enggak🥰🥰🥰

%d blogger menyukai ini: