Pilih Laman

BERSYUKUR..
satu kata yang ada di kepala hari ini, mendengarkan beberapa teman-teman di kantor terdahulu mengkhawatirkan nasib mereka yang sebentar lagi akan terkena efisiensi karyawan sebanyak 50%.

meskipun aku tak lagi disitu tapi rasa sedih pasti ada. bagaimana nasib teman-teman ini terlebih mereka yang mempunyai beban pinjaman diluaran sana atau mereka yang telah berkeluarga atau mereka yang menjadi tulang punggung keluarga. pokoknya mereka yang menggantungkan penghasilan tiap bulannya dari perusahaan ini.
meskipun nantinya dijanjikan akan mendapatkan pesangon namun uang akan habis begitu aja kalo gak pinter mengelolanya ditambah kondisi seperti sekarang ini dimana banyak karyawan diluar sana juga banyak di PHK, jadi untuk mendapatkan pekerjaan baru dalam waktu dekat butuh keberuntungan tersendiri.

BERSYUKUR..
kukatakan pada diriku sendiri setelah mendengarkan semua itu. bersyukur masih dikasih kesempatan untuk bisa menikmati semua ini. bersyukur masih ada penghasilan yang cukup. bersyukur dengan orang-orang yang masih baik disekitaranku.

BERSYUKUR..
Tuhan lebih senang mendengarkan kata tersebut daripada mengeluh. jika keadaan sekarang tak membuatmu bersyukur, coba liat lagi kebelakang!
barangkali itu membuatmu sadar, bahwa ada banyak sekali orang yang ingin berada di posisimu.

%d blogger menyukai ini: