Pilih Laman

hari ini skip yoga dulu ya, bukan karena males tapi banyak hal, diantaranya:
1. bangun tidur kepala masih berasa gak enak, nyoba buat sarapan siapa tau mendingan tapi gak juga. diemin sejenak terus niatan mau yoga malah mager.

2. berhubung dirumah gak banyak ruangan buat yoga dan biasanya cuma di kamar, selain bisa “me time” disitu juga ada ACnya😁.
tapi hari ini kamarnya lagi gak bisa dipake karena dari bangun tidur kamarnya bau semacam ada hewan (mungkin cicak atau apalah mati dan meninggalkan aroma tak sedap).
aku dan bapak suamik berusaha nyari dimana sumber aroma tersebut dan yang gak mungkin sih kita angkat2 lemari segede gaban, karena kayaknya sumbernya dari situ.

3. diurungkan lagi yoganya karena malam ini ngikutin streaming misa paskah dari Katedral, abis misa ya udah pengennya rebahan aja.

padahal aku masih semangat banget buat yoga, belum nemu bosen dan capek.
semoga bisa seterusnya semangat 🥳

oia mau cerita lainnya soal hari ini selain skip dari yoga..

meskipun kami sekeluarga gak kekurangan makanan (Puji Tuhan) tapi pagi ini dikirimkan makanan dari teman bapak suamik. lauk beserta nasinya.
seneng banget ada yang perhatian sama kami, ada yang inget sama kami di saat keadaan seperti ini.
maturnuwun Mbak Metta atas makanan yang kami terima hari ini, semoga menjadi penguat bagi kami dan berkah bagi mbak sekeluarga 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

selain makanan kami juga mendapatkan masker hidung (Puji Tuhan lagi) dari teman bapak suamik yang berbeda lagi. beliau mengirimkan masker untuk kami sekeluarga.
maturnuwun Mas Iis semoga menjadi berkah bagi mas sekeluarga dan penggembala bagi umat lainnya.

ditengah hiruk pikuknya kondisi saat ini baik bahan-bahan makanan yang ditimbun oleh masyarakat maupun harga masker yang melambung tinggi,
kami kembali bersyukur masih ada yang memperhatikan meskipun tak kenal dekat.

bagaimana dengan kalian, adakah orang-orang yang memperlakukan hal yang sama kepada kalian seperti yang kami alami hari ini?

%d blogger menyukai ini: