Pilih Laman

gak nyangka banget habis posting video lathi challenge di instagram dan facebook ternyata banjir pujian lalu dari hal itu akhirnya diajak kolaborasi untuk bikin konten buat youtube.

aku diajak oleh salah satu teman lama untuk diperkenalkan ke salah satu komunitas yang sebenarnya udah tau sejak lama tapi baru bisa bergabung dan kali ini tema konten yang akan dibuat adalah soal perang.

wow! untuk anak baru lumayan berat yaa dari judulnya aja dan jangan sedih shayyy aku langsung ikut ambil bagian sebagai pemainnya.

berasa anak baru kayak diplonco karena anggota yang baru masuk dan abis-abisan banget menurutku🤣

berdandan ala tentara vietnam lengkap dengan perabotannya terus beberapa kali shoot yang dicemong-cemongin pake areng dan tanah terus beberapa kali di lemparin pasir lah segala macam sampai saking totalitasnya tiba-tiba jatuh gubrakkk karena kesandung😭😭😭
#pukpukdengkul

btw, review buat aku pribadi soal bikin konten hari ini tuh seru bangeeett meskipun belum maksimal hasilnya karena udah kesorean banget bikinnya jadi masih akan dilanjutkan nantinya. tapi untuk pemula dan baru pertama bikin rasanya luar biasa kerjasama dengan teman-temin hari ini.

meskipun capek dan kaki lumayan senut-senut tapi gak bikin kapok dan gak sabar pengen bikin konten-konten lainnya.

gimana keseruannya hari ini?
tunggu aja nanti kalo udah jadi videonya akan aku share linknya biar kalian bisa siap-siap comments, like dan subscribe 💗

dan biar gak penasarin aku kasih sedikit bocoran berupa foto hari ini..

nahhh, kalo tentaranya bentukannya kayak gini kira-kira kalian yang jadi tawanannya mau diapain:
A. pasrah
B. manja-manjaan
C. tembak biar jadian
D. semuanya

😍😍😍😍😍

%d blogger menyukai ini: