Pilih Laman

udah beberapa hari ini gak yoga, bukan karena males tapi emang kesibukan lagi banyak bangettt salah satunya adalah bersihin gudang dan itu berhari-hari (jangan bayangin gudangnya segede lapangan bola yaa, meskipun kecil tapi barangnya padet bingitssss) 😅😅😅.
auto pegelnya juga jadi berasa nih berhari-hari terus mau mulai yoga badan kok rasanya berat betuls.

oia gak berasa sebentar lagi puasa udah mau selesai dan kayaknya orang-orang antusias banget menyambut hari raya Lebaran. gak kebayang yesss ketemu silahturahmi sama banyak orang dimana udah pada masa bodoh sama yang namanya corona.

kalo aku dan bapak suamik sebenarnya udah lama membicarakan gimana pas hari H Lebaran nanti. bukan membicarakan pulang kampung yaa tapi kayak parno kalo harus ketemu sama orang terus salaman (karena udah tradisi salaman jadi kalo gak rasanya aneh). kita berdua sempet kepikiran sama yang namanya nginep beberapa hari di hotel untuk menghindari ketemu sama orang-orang, bukan karena sombong tapi pastilah masih parno. tapi setelah aku pikir lagi emangnya tuh hotel yang bakal kita buat nginep aman? secara gegara nonton film Contagious jadi parno sendiri jadi kemungkinan akan diurungkan niatnya untuk nginep di hotel😞

tapi jangan sedih shayyy dana yang akan kita gunakan nginep akan kita alihkan untuk kembali bagi-bagi bingkisan tahap 2.
kali ini gak cuma ke tetangga aja atau tukang ojek tapi juga sampai ke tukang sayur langganan dan tukang air minum isi ulang langganan kami.

awalnya mau bikin bingkisan kayak yang lagi happening sekarang yaitu meletakkan bingkisan di pagar terus orang bisa ambil. tapiiiiii berhubung di daerahku lagi hujan hampir tiap harinya maka niatnya diurungkan, takut malah bingkisannya basah gak bisa kepake kan mubazir.

semoga aja bingkisan kali ini bermanfaat bagi orang-orang yang kami berikan, meskipun tak banyak tapi kami bersyukur bisa membagikan rejeki kepada orang lain disaat kondisi seperti sekarang ini.

 

%d blogger menyukai ini: