Pilih Laman

rahim ini meronta ronta ingin dibuahi😆😆😆
itulah pernyataanku kalo ngomongin soal Ari Sihasale. lah ada apa dengan dia? kenapa tiba-tiba ngomongin dia?

gak ada apa-apa sih tapi pikiran jadi random aja kebanyakan dirumah dan menjadi kaum rebahan, xixixixi.

bhaiiiiiiik shayyy kembali ke mas Ari tadi..
jujur waktu awal aku liat Ari Sihasale gak suka banget karena aku gak suka cowok berambut gondrong terus mukanya “jorok” alias ada brewok atau kumis gitu.
gak suka pake bangettttt, catet!
meskipun kata orang-orang sih cowok pake brewok atau kumis itu keliatan lucu, manis, macho atau sekedar buat geli-gelian kalo pas lagi nyium, ewwwww.

beda orang kan beda selera yesss..

aku inget waktu dulu dia main sinetron Ali Topan (keliatan tuanya deh aku tontonannya beginian😆😆😆), nah berhubung dulu belum punya tv kabel
jadinya masih nonton tayangan nasional aja dan inget juga kalo dia juga pernah bikin boyband di tahun 90 an dengan nama Cool Colors
bersama dengan Teuku Ryan dan Surya Saputra. lalu bergantilah personil dari Teuku Ryan digantikan oleh Ari Wibowo dan tambahan personil baru yaitu Yohandi Yahya
tapi tak lama terus bubar juga.

waktu itu aku juga masih biasa aja nonton sinetronnya atau video klipnya, gak heboh-heboh beud kayak cewek-cewek lainnya ya karena rambutnya masih gonjes alias gondrong ituh.

barulah setelah dia potong rambut pendek langsung ambyaaar banget lamunanku, ngerasa gantenggggg bangeeeeeeet!!!
dan ternyata ini gak cuma ada dalam bayanganku aja kalo dia seganteng itu tapi ada sedikit cerita dibalik itu semua..

jadi waktu aku hamil Sae (udah hamil gede banget) dan pas lagi ke counter hp langganan kami di salah satu mall di Depok entah kenapa tiba-tiba
pengen banget minum ice lemon teanya XXI, karena jaraknya dekat sama counter hp itu makanya aku jalan sendiri kesana
sementara bapak suamik nunggu di counter hp.
tumben-tumbenan saat itu XXI rame banget, kupikir filmnya mungkin lagi seru terus orang antrinya sampai begitu antusiasnya.

pada saat aku antri beli ice lemon tea sekilas kuliat sekitaran ternyata ada Chico Jerikho (dalam hati berkata oww ada dia pantesan ramai banget) abis itu melengos
karena males juga liat keramain orang pada saat itu dan pas aku liat lagi di sekitaran ada Ari Sihasale disana!!!
dalam batinku berkata Tuhan Yesus kok dia gantenggggg pake bangeeeeeeet sikkkkkk???
niatnya aku pengen mendekat, bukan ingin berfoto tapi supaya meminta ia mengusap perutku (meskipun kutau pada saat itu jenis kelamin bayiku adalah perempuan,
tapi siapa tau nanti calon suaminya kayak dia toh 😆😆😆)
tapi niat itu urung tak dapat terlaksana karena banyaknya orang yang mengerumuni dan mengingat aku lagi berbadan dua jadi jaga kondisi juga.

oke byeee ganteng😭😭😭😭😭

tapi gpp dibalik kekecewaan karena tak dapat kugapai itu aku udah seneng banget kok liat mukanya, adem kayak air es shayyy!
dari yang cuma bisa liat di tv atau di majalah remaja pada saat itu hari ini bisa kesampean liat langsung dan entah kenapa sampai saat inipun aku masih ngefans lho sama dia.

meskipun udah jarang aku liat di layar tv lagi tapi setidaknya aku bisa sedikit melepaskan kerinduan dengan stalking instagram @alenia259 sebagai akun dirinya dan ibuk istrik
atau @aleniapapuacofee yang meskipun bukan akun pribadi melainkan usaha kulinernya tapi udah seneng aja liat wajahnya yang banyak terpampang disitu.

flashback masa kecil waktu duduk di bangku sekolah dasar dulu mengharapkan kelak calon suaminya berasal dari wilayah timur,
entah kenapa tapi kayaknya gara-gara tetangga ada yang berasal dari wilayah sana dan dia itu super ganteng kayak bayanganku ke Ari Sihasale! hahahaha
mungkin gara-gara tetanggaku itu aku jatuh cinta sama cowok-cowok berkulit sawo matang dibandingkan yang oriental dan bule,
jadi berdampak sampai pada saat mau memilih pasangan hidup juga.. sumpah ini seriusan.
mohon maap buat kalian para fans atau calon suamiku pada saat itu yang hempas dan terkalahkan oleh bapak suamik😅🤭✌🏽

sekarang aku baru berasa bahwa aku tuh bucin Ari Sihasale😋😍

terima kasih atas indahnya dirimu yang telah menghiburku💙

 

%d blogger menyukai ini: