Pilih Laman

hari ini seneng banget Sae kedatangan tamu yaitu gurunya dari sekolahnya. meskipun cuma sebentar tapi keliatan dia seneng banget.

duh gak nyangka ya bentar lagi masuk ajaran baru dan Sae udah naik 1 jenjang berikutnya. kok yoh rasanya cepet buangeeeeeet padahal baru kemarin gendong sambil nyusuin tapi sekarang maunya apa-apa sendiri 😭😭😭

hei ibuk.. ini baru tahap awal belum kalo dia punya pacar terus malem minggu di ajak jalan sama pacarnya, belum kalo nanti dia nikah terus ngurusin keluarganya. kesepian? ya wes sana bikin lagi sama bapak suamik🤣🤣🤣

huft..

nah mumpung masih bisa dimanja-manja ya manfaatin aja waktu dengan sebaik-baiknya karena kalo kata orang punya anak cewek itu berasa sebentar, tiba-tiba udah dipinang orang😟

hush hush hush jangan cepet-cepet ah, nikmatin aja yang sekarang dulu..

 

 

 

 

 

%d blogger menyukai ini: