Pilih Laman

hidup tak selalu menawarkan hal-hal yang selalu indah.

buat kamu yang telah keluh kesah sama aku hari ini, bahwa kamu telah bosan dengan hidup ini. maka lihatlah kebawah jangan selalu melihat keatas. banyak dari mereka yang masih ingin menikmati hidup ini dengan berbagai cara. khususnya mereka yang menderita.

apa yang membuatmu berpikir untuk mengakhiri hidup ini? begitu beratkah hidupmu? kalau hanya karena bullying atau hal yang bisa ternyata bisa dikompromi mengapa harus berpikir untuk mengakhiri hidup?
tak cukupkah dengan apa yang kamu dapatkan?

oke, aku bukan manusia beriman tebal. kadang-kadang juga suka putus asa. tapi aku tahu kemana harus mengeluh dan mengadu, meskipun kadang-kadang jawabannya tak sesuai dengan yang kita inginkan, namun mungkin itu yang terbaik buat kita.

tak banyak yang akan kusampaikan, hanya saja kuberharap bahwa kamu banyak bersyukur dan belajar dari mereka yang menderita. sedikit melirik dengan mereka yang bahagia. karena tak selamanya kebahagiaan itu kekal.

hapus kisah galau dan tingkat kelabilanmu, percayalah bahwa semua akan terjawab pada waktunya. sabar.

terima kasih atas pujianmu dan penilaianmu atas hidup dan tubuhku yang terlihat menarik dan sempurna. silakan iri, itu gratis. tapi percayalah bahwa apa yang kamu lihat tak sesempurna yang kamu ungkapkan.

sudah cukupkah dengan keluh kesahmu?

bagaimana dengan aku?

%d blogger menyukai ini: