Pilih Laman
akhirnya tumbang juga pertahanan untuk tadinya gak mau pergi ke dokter.
karena udah lebih dari seminggu badan gak ada perubahan menuju sehat, hari ini diputuskan diantar bapak suamik untuk ke dokter klinik.
menurut dokter katanya sakit lambung, tapi setelah dia liat riwayat kesehatanku yang terpampang nyata di buku kunjunganku ternyata dia baru ngeh kalo aku pernah vertigo.
jadi aku dianjurkan untuk cek darah.
kenapa harus cek darah?
  1. karena sakitnya udah lebih dari 3 hari
  2. karena menurut dokter bahwa vertigo gak harus berputar kepalanya, tapi bisa aja cuma keliyengan kayak abis ajeb-ajeb di Kemang #eeh
baeklaaah.. langsung telp ke rumah sakit langganan (alemonggg dah kayak member bangettt) ternyatahhh dokternya membatasi hanya menerima 15 pasien aja dan pas banget pendaftaran untuk pagi ini udah tutup dan untuk praktek sore udah full!
OMG syedihh aku tuh 😞😞
jadi mau gak mau aku daftar untuk besok pagi dan itupun udah diwanti-wanti untuk datang lebih awal karena terbatasnya slot pasien.
antara syedihhh, sebel sama pasrah secara kondisi lagi kayak begini dunia.
semoga yang lain juga memahami kalo ada yang kondisinya kayak aku dan semoga besok hasil labnya baik. amin.
%d blogger menyukai ini: