Pilih Laman

ada apa dengan badanku?
udah 2 hari ini makan yang gak biasanya.
tapi bukan makan paku atau beling juga sih.

hari kemarin:
untuk pertama kalinya pengen makan cuanki yang pedesss dan asem bangeeeeeeet.
sebenernya aku gak suka pedes apalagi asem karena riwayat maag jadi suka jaga makanan.
teman setiaku adalah obat maag, xixixixixi.
tapi kali ini kok aneh beud🙄

hari ini:
karena ada keperluan keluar rumah jadi makan disuatu resto langganan. biasanya kalo kesini makan nasi dan lauk pauk tapi hari ini pilih menu kwetiau goreng.
hellooo sejak kapan aku suka makan ini kok tetiba orderannya ini dan habis pulak tanpa sisa🤣🤣🤣
lalu sampai dirumah pengen makan lagi.
kali ini pengen bangettt makan mie ayam🤤
dan mie ayamnya tetap harus pedas. sambal yang biasanya cuma colek sedikit ini 1 plastik aku tuang ditambah pake irisan cabe rawit. alemonggg pedesnya warbyasaaaak dan kira-kira bikin perut mules gak yaa🤣🤣🤣

FYI yaa shayyy aku tuh gak terlalu suka yang namanya bakso atau mie gitu, jadi kalo pas pengen baru deh makan. itupun paling banter mie instant.

entah kenapa tetiba pengen pake banget yang menggebu makan asem lah makan pedes lah makan mie terus lah..
luar biasa banget keinginan 2 hari ini😄

ada apa dengan badanku?
a. kata orang aku mau menstruasi
masa iya? kira-kira akhir bulan kemarin baru selesai kok.

b. kata orang aku stress
masa iya? mungkin gara-gara PJJ kali yaa, tapi sebenernya gak juga karena PJJ kali ini tugasnya gak sebanyak waktu TK A kemarin kok jadi rada lumayan santai.

c. kata orang aku hamil
masa iya? kan ada “satpam” di dalem jadi bagaimana mungkin. tapi kalo emang Tuhan berkehendak lain ya udah diterima aja kan itu bagian dari rejeki juga.

nahhh apapun jawabannya itu dan kalo meleset semua tetap membuatku bahagia kok. setidaknya aku mengenal makanan yang jarang aku makan bahkan belum pernah.

jawabannya akan aku update kalo udah ada perkembangan yesss🤭🤭🤭

%d blogger menyukai ini: