Pilih Laman

akhirnyaaa selesai juga penantian panjang untuk bisa edit dan liat video lathi challenge yang dibuat minggu lalu dan bisa dinikmati hari ini.

berawal dari nonton video lathi challenge yang banyak beredar kayaknya seru banget. pas nonton seneng aja liatnya dan gak kepikiran mau buat. tapi gak disangka tumben-tumbenan disuruh bikin sama bapak suamik, yaa wes aku kan orangnya pasrahan😅😅

dan hasilnya kayak gini🤭
meskipun ada kekurangan-kekurangannya tapi lumayan juga sih 👏🏼👏🏼👏🏼
(link video menyusul yaa secara sekarang udah jam 02:32 mata udah mulai sepet)

maturnuwunnn buat bapak suamik yang rempong sendiri nyuruh-nyuruh ibuk buat. sampai niat dibikinin story board segala terus ngarahin gayanya dan teruuuuus yang paling absurd adalah filter-filter kabut (yang lagi adegan nari). jujur itu pake celana dalem🤣🤣🤣🤣🤣 sumpah itu bapak suamik asal nyomot aja dilemari yang penting ada efek-efek gitu katanya.

mohon maaf atas keniatan yg mendarah daging pada bapak suamik😁😁

maturnuwunnn juga buat keponakanku yang udah bantuin nulisin dimuka huruf hanacaraka atau tulisan jawa. dan ini adalah salah satu orang yang udah gak sabaaar pengen liat hasilnya kek gimana. nih puas siss? tiati bobok sendirian shayyy😋👻

btw, ini buat having fun yaa..
kalo ada yang mau buat bisa aku bantuin untuk make upnya.

oiaaa untuk soflens warna putih kayak yang aku pake rada lumayan susah nyarinya, kalaupun ada harganya lumayan mahal. buat kalian yang butuh boleh kontak aku karena masih ada yang baru (bisa kontak via DM IG di @saeshop atau @makeup_by_sae).

yuuuk kita lanjutkeeeun kegiatan hari ini.
selamat hari senin, gaeees!💗

%d blogger menyukai ini: