Pilih Laman

udah hampir 10 hari gak yoga dan baru bisa terealisasi hari ini. bukan karena kemarin-kemarin males tapi emang lagi banyak banget kegiatan dan pas juga momen Lebaran jadi agak susah buat meluangkan waktu yoga.

hari ini pas kebetulan belajarnya Sae lagi libur makanya ibuk agak longgar waktunya, padahal mau maintenance online shopnya tapi pelan-pelan aja deh ngelakuin kegiatan hari ini.

yoga hari ini juga gerakannya gak seperti biasanya. aku lebih milih gerakan yang santai karena tetiba anak kicil mau ikutan meskipum cuma 1 sesi dan pas sesi kedua udah males lagi. bhaiiiiiiik gpp yang penting udah mau ikutan pas awal-awal dan gerak-gerak manjah.

kalian ngapain aja hari ini? udah berasa berat belum badannya nimbun lemak? yukkk cuz gerakkin badannya..

OOTD yoga hari ini:
top: pluffyschoice (instagram)
bottom: mypinkshops (shopee)

 

%d blogger menyukai ini: