Pilih Laman
dalam hidup semua serba kejar-kejaran. yang paling penting mengejar kebahagiaan, dan setiap induvidu pasti berbeda cara mengejarnya.
hidup itu memang tak selalu mulus, kadang naik dan kadang turun.
berdua dengan bapak suamik selama sebelas tahun menikah tentu ada saja kejadian demi kejadian yang dialami. mulai dari susah sama-sama sampai dengan ketawa bareng sampai pagi.
hari ini ada babak baru dalam keluarga kecil kami, dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun ini ada dua kali merasa bangga dan haru ketika berhadapan dengan notaris dengan menandatangani surat-surat penting untuk masa depan kami
pertama:
tanda tangan pembelian rumah di depok
(setelah kurang lebih tiga puluh delapan tahun baru bisa punya rumah sendiri, dengan perjuangan yang tak mudah pula)
kedua:
tanda tangan pendirian perusahaan
(bukan punyaku sih, melainkan kerjasama bapak suami dan teman-temannya dan aku terlibat sebagai sesi sibuk nantinya)
dipilihnya dengan nama WINTEK (Widyo Inovasi Tekhnologi)
tetapi jangan salah, di surat tersebut dinyatakan aku sebagai Komisaris Utama!
wow tidak pernah terbayangkan selama ini akan mempunyai jabatan itu, hahahaha
rencana kelak aku akan bantu-bantu suami dan teman-temannya, pokoknya aku paling sibuk deh mondar mandir kesana kemari, tagih sana tagih sini, minta tanda tangan sana sini. pokoknya mobile banget diantara orang-orang itu.
tapi dibalik kerempongan itu semua tetap harus disyukuri meski kadang usaha itu ada yang merosot ke jurang sampai pelan-pelan naik ke puncak gunung tinggi, tinggi sekali.
#eeh 😅😅😅
mohon doa dan restunya semoga berjalan dengan lancar surat-menyuratnya dan perusahaan juga dapat banyak job supaya baik keluarga maupun partner senang, happy dan tercapai apa yang menjadi angan-angan semuanya. amin🙏🏼🎉
%d blogger menyukai ini: